Hantaran Lebaran Untuk Nenek

Hantaran lebaran untuk di rumah nenek dan untuk dimakan rame-rame bareng sodara-sodara pas lebaran (^_^).. inilah my first TCCC (Triple Chocolate Caramel Cake) recipe by teh uceu
Bikinnya dari pagi ampe sore secara mau langsung bikin 2 cake. Alhamdulillah cake untuk hantarannya gak gagal alias okeh punya walaupun kurang tinggi (hehehe first time sih) tapi cake yang keduanya malah gatot, bantet abissss gara-gara emulsifier abis, bubuk coklat abis :[ hiks… maksain pake emulsifier yang uda luaamaaa banget di kulkas plus coklat bubuk yang item abis hasilnyaa..hiks jelek bangeeettt..(bantet dan item kayak gosong).

Yasutra lupakanlah yang gosong mari kitaa lanjutnkan yang berhasil. Eits waktu sudah menunjukkan sebentar lagi buka puasa untuk yang terakhir di bulan puasa ini. Berentii dulu deh, dilanjutin menghiasnya setelah berbuka. Alhamdulillah…selamat berbuuukaaa
Malem takbiran bukannya jalan tapi asiiik di dapur hias kuweh..yang warna-warni (sengaja dibikin warna-warni ceria soalnya banyak anak kecil nantinyaa)



Aku gagal nda bias bikin caramelnya, nda ngerti juga caramel yang sukses kaya gimana, jadinya malah kayak aer gula (enceeerr) tapi untuk air yang keduanya aku seduh dengan kopi jadi terasa manis-manis pait gitu hehehe…Walau gagal tetep aku pake biar cakenya ada kesan basah..hmmm




Selesai hias menghias jam Sembilan trus langsung di anter ma mama ke rumah umi (nenek) biar nanti pas selesai solat ied gak bulak-balik kerumah ambil cake nya dan bisa langsung kerumah nenek, kumpul-kumpull…maaf-maafan.. :]


selesai bagi-bagi angpao, makan ketupaaatt diserbuuu deh cake nya.. hihih seneng banget cake nya cepet banget ludes and they said “kuwehnya enaakkkk, coklaatt banget” heemmm Alhamdulillah berhasil..berhasil.. horaaay.. *gaya dora* hahaha..

selesai lebaran pun ada doyaaan ma cake ini, sampe-sampe pengen lagi-lagi dan lagi.. hihi mang bener siih cake ini enaaak banget nyoklat banget apalagi buat yang suka coklat wuiihh..kaya gw.. sukaaaaa banget hehehe..

tante tanyain salah satu resto yang juga jual cake “AHA” emang sih cake disana enak-enak :] trus gw bilang ajaa, dikala ngidam tapi tak kesampaian kalo mau pesen sok atuh boleh kalo minta resep plus diajarin juga boleeh (hahahah..bukannya sok jagoo tapi kita share resep biar nambah pengetahuan, kalo pas mau tapi males keluar rumah yaa mendingan bikin yaa ndaa.. :] )

trus aku kasih liat web ncc, blog para bakul (yang mengispirasi akuuh) ke tante.. dan juga memperkenalkan surganya bakul yaitu Titan, toko ani, barang-barang wilton dll.. rencanyanya tante ngajakin jalan-jalan ke titan yiipiii…mauuu bangeettt gw siih hahaha..


Label: ,