Hantaran Lebaran Untuk Sang Pacar

Prikitiiiw…. Judulnya hahaah…
Secara cake hantaran dirumah nenek laku keras maka kali ini aku buat Triple Chocolate Caramel Cake resepnya teh uceu dengan ukuran Loyang 20x20x4 secara yang buat nenek ukuran 25x25x4 itu hasilnya kurang tinggi.  Bahan-bahan yang abis pun siap di beli, dari telur, cokelat bubuk sampe emulsifier.. dari pasar darurat, gardu ampe pasar pondok gede akhirnya ketemu juga deh tuh emulsifier fuiih.. panas-panas bikin hot.

Ganache pun masih ada sisa yang kemarin, marilaah kita buatt :]
Dikarnakan oven listrik ku hilang kakinya makanya kudu di ganjel pake Koran biar tinggi nya seimbang tapi teteup ja hasil kuwenya miriiing boo..(tapi gak banyak) hehehe… kuenya mengembang dengan sempurna, cantiik rek..


Aku belah jadi empat bagian yang masing-masing diapisi dengan ganache dan disiram dengan sisa caramel kopi yang gagal, pas caramel alias aer gula kopinya abis, aku seduh aja kopi buat basah-basahin cake nyaa…hehehee..ditahap akhir penyelesaian, ganache nya sisa dikit dan pas banget buat di spuit-spuit diatasnya (menutupi kekurangan plus biar keliatan cantik) untuuuung aja masih punyaa banyak selai coklat yummy..untuk mengcover semua bagian cake :] cake pun selesai di hias, tinggal tunggu esok harii deh untuk dianter sendiri kerumah camer hihihihii…

Sempet bingung juga, diluar cuaca nya lagi teriik-teriknya panaaaas banget kelimpungan gimana caranyaa dan bagaimana caranya (khawatir) takut cokelat nya meleleh hihih..makluum pertama kali delivery cake buatan sendiri heheh... akhirnya aku bungkus box cake nya dengan plastik dan sebelumnya aku sudah bungkus batu es dalam plastik untuk di taro di samping kiri dan kanan kue, yang penting ada dingin-dinginya dari batu es serta berdoa kue nya selamet..amiin

sesampainyaa di rumah bunny, dan seperti biasa pula (kayak sering aja) lagi-lagi nyasar kerumah bunny.hihihiii..sayaang akuu suka keder kalo kerumah mu, jalannya sama semuaa :D 
es batunya siih uda jadi air, tapi pas cake nya di bukaa heeemmmmm.... ada yang meleleh di bawah pagarnya ada juga yang meletat-meletot (gimana yaa bahasanya) gituu.. 


tapi syukur alhamdulillah sang pengantar beserta kuenya selamat gak rusak paraah :D heheyy
cake nya aku yang potong.. tampilannya sih memang sedikit lebih bagus (hehehhe...) dibanding yang di bawa kerumah nenek, yang ini agak kecil tapi tinggi serta isinya pun bukan dibelah tiga tapi empat lho... lagi dan lagi rasaaaanyaaa enaaaakkkkkkkkk nyoklaaaaaaaatt banget .. (^__^) bunny dan sepupu ku mengakuinya katanya lebih enak daripada yang di buat sewaktu bunny ultah..heehhe iyaa ini kan cuma masalah jam terbang, semakin banyak berlatih semakin terasa pula rasa nyaa.. :D always keep learning and trying..


sewaktu dirumah bunny aku dapet ilmu banyak tentang kue kering dari ibu, dan lebih seneng lagi ibu mesen 2 cake sekaligus untuk bulan oktober nanti, cake cokelat dan cake keju..waahh :D surprise banget.. padahal bingung ma harga jual. hehehe ..


(selalu bingung menentukan harga jual, belom itung menghitung.... tapi sekarang uda gak kok, heemmm hayooo..ada yang mau coba pesen .. :D hihihih )

Label: