Daftar List (hampir) Setahun Lalu, Done, Jendral..!!

semalem iseng buka-buka postingan lama yang ditulis sendiri, hehehe...
postingan tanggal 14 mei 2013 tentang isi gak jelas gw dengan sederet keinginan yang pengen dilakukan tapi belum jua terlaksana. dan kemudian gw melihat daftat itu lagi and u know what...
sebagian besar udah gw lakukan sekarang :) , ini dieeee... postingan hampir setahun lalu, klik disini

Pengen buat Scrap Book
** realisasinya udah, kemaren sekitar hari selasa scrap book untuk ong kelar dibuat.. dan yang ini belum di posting di blog. hehehe nanti yaaaaa eyke kasih tau scrap yang dibuat seperti apa. pasti jatuh cinta deh.. karena dibuatnya juga pake cinta hahahah...

Pengen buat video stop motion
** ini juga udah dibuat. meski hasilnya kurang memuaskan tapi setidaknya terhindar dari rasa penasaran hahaha.. yang mau liat klik disini yaah.. udah pernah aku posting juga :D

Pengen buat cake mini di cover fondant atau buttercream dengan hiasan lucu dan unik-unik
** kayaknya yang ini belom, tapi pernah dapet pesanan buat cake kepala doraemon hihih..

Pengen buat cupcake dengan hiasan fondant dibuat 3D ataupun 2D
** alhamdulillah ini juga udah buat hihihi.. cupcake hiasan 2D waktu itu bikin minion, dan untuk cupcake dengan hiasan 3D juga udah buat. dan lagi-lagi aku buat minion untuk keponakannya ong, klik disini.

Pengen buat kue kering terutama nastar,
** hahahha yang ini gagal dibuat, masih inget cerita ku yang baru punya oven baru terus bikin sagu green tea tapi gosyong, yaudah tetep masukin list untuk bikin. secara bentar lagi lebaran (eyalaaahh puasa juga beloman hahahah)

Pengen belajar masak (lagi)
** hahahaha eh jangan salah yak, ada masakan yang emang gak aku posting, dan belom diposting. tapi ada beberapa masakan juga yang aku share. mulai dari Tom Yam, dll.

Pengen banget travelling.. travelling
** nah yang ini akhirnya keliling 3 pulau masih di kepulauan seribu, pergi mudik ke-rumah nenek yang baru di sukabumi dan pergi ke pulau harapan. temanya semuanya pantaaaaaaiiiii :)

belakang rumah nenek niii... :), 
gara2 photo ini trus di ikutkan lomba twiiter di detik dot com 
akhirnya menang dapet sepeda hihihyy...

ini rombongan pulau harapan.. nice trip with u guys :)


Pengen makan ice cream
** ini abis nulis list kepengenan juga langsung cuss ke indomaret terdekat hahahhaha

pengen beli buku ini itu terus baca-baca sambil leyeh-leyeh di kamar beserta cemilannya
** naaahh, aku jadi rajin mampir ke gramedia atau beli buku online. bahkan sekarang masih ada 3 buku nganggur minta dibelai perlembarnya dan 1 buku resep minta di praktekin. selebihnya udah di baca :)

salah satunya..buku yg laen gak ke photo alias males photoin hihihi *from my path


Pengen belajar buat web
** yang ini kagaaaa di utak atik kayaknya gw nya juga lupa.. hahah ada juga malah temen nanya-nanya tentang web ke gw buat bahan skripsinya (T.T) laaaaahhhh... gw aja lupa hahahhaa..

Pengen nge-blog lagi, tapi posting apa yaa...
** liat deh setelah posting list ini, ada berapa banyak posting yang gw buat ^_^ hihihih

Pengen belajar flash mx lagi
** seperti belajar web tapi yang ini juga nge-blank hahahahahha...

Pengen ke cibereum lagi
** yang ini pun sama, gak kesampean sampe sekarang. tapi katanya kalo kesini jangan sama pacar mitosnya nanti bisa putus. okesip kalo gitu sama suami aja :D *kemudian hening. tapi sih mikir mau kesana naik apa? motor? secara sekarang ke kantor aja udah nyerah naik motor gede tiap hari *berasa cemeennn -___-

Pengen punya mikser plus oven baru lagi
** Alhamdulillah yaa Allah.. punya oven gede, plus mikser baru. walau bukan kitchen aid tapi bisa lah buat ngocok adonan. target selanjutnya punya kitchen aid.. tapi maunya dibeliin ^o^ *dilemparcentong

Pengen benerin tampilan blog buat seumur hidup
** opooo iki.. hahahaha, liat deh blog gw yang sekarang, latarnya warna pink polkadot kalo gambar headernya sih tetep yaa, batang pohon di indramayu. kalau dulu kan rada gelap. serba abu-abu dan hitam tapi, sekarang pengen serba warna-warni ceria aja deh. biar ngaruh ke hidup sehari-hari dan postingan. harusnya posting yang cerah ceriaaa.. yeyeyey lalaalla *sambil bawa pompom

Pengen belajar ini itu
** off course yang ini mah selalu masuk list setiap hembusan nafas. karena jangan pernah berhenti belajar.

Pengen kirim rainbow cake kerumah sahabat hasil buatan sendiri
** :(( yang ini belom.. sedih bangeeeettttttttt

Pengen kerumah temen SMA yang kemaren meried.
** ini juga udah, waktu itu kita janjian dengan temen lainnya. jadi gw sekalian jemput dan main kerumahnya . waktu itu main kerumah temen gw yang lainnya. sepakat masing-masing dari kita bawa makanan, nah saat itu gw bawa bolu *hihhi gak sempet bikin cake jadi deh pesta makan-makan uhuuuyy.. walau gak semuanya ikut tapi, seru banget.


itu makanan plus temen-temen SMA gw.. semuanya udah double, jadi kapan gw nyusul -__- 
*kena bahan ledekan mulu, hiks, doakan soon yeey ciintt


Alhamdulillah ...
berarti hampir setahun list keinginan dapat dilaksanain semua. sekarang buat daftar list yang lebih banyak dan menantang lagi.

Label: ,