Live Music Akustik di Beerdy Virtual Golf & Bar

Beerdy Virtual Golf and Bar, tempat dengan konsep unik yang hadir di Gandaria City ini Selain cocok untuk dijadikan tempat hangout bersama pasangan ataupun teman-teman, santai sejenak sambil menikmati berbagai hidangan, nge-beer dan bermain virtual golf.

gambar dari sini 


gambar dari sini

me and friends :)

Beerdy Virtual Golf and Bar yang dilengkapi dengan 8 area simulator golf ini cukup mampu memanjakan para Golf Lovers, sambil minum-minum di bar bersama teman. Naahh.. kebetulan waktu kesana beerdy juga menghadirkan akustikan,lengkap deh.. sambil hangout dengan promo menarik dari beerdy dan memainkan virtual golf-nya, telinga juga dimanjakan langsung oleh band akustik.

Ngomong-ngomong masalah band akustik, saat itu hadir Uniqoustic, yang di galangi Sean Fierce sebagai Vocal, Riri pada Biola, Liz Andrea pada Gitar, Bass yang dimainkan oleh Ade dan terakhir Dian Donate pada Cajon.

uniqoustic ^^


Yupp.. mereka semua unik tempat maupun band akustiknya, seperti namanya uniqoustic yang beranggotakan 5 orang ini, akan mempersembahkan lagu-lagu yang asik untuk semua yang ada di Beerdy Virtual Golf and Bar. Mereka hadir setiap hari Kamis jam 8 – 11 malam. 

Dan serunya bisa request lagu looohh.. yaakali aja, saat itu sedang sama someone special, mungkin bisa langsung dipersembahkan lagu tersebut.  Jadi makin romantic kaaannn…

So that’s place recommender for you golf lovers and yang suka denger live music akustik, datang setiap hari kamis jam 8-11 malam, Uniqoustic hadir dengan ke-seruannya di Beerdy Virtual Golf and Bar

Tunggu apa lagiii ^^
                                                           



Beerdy Virtual Golf and Bar
Gandaria City
Ground Floor, Jl.Kh.M.Syafi’I Hadzani No.8
Kebayoran Lama


Tertarik sama band akustiknya :
Uniqoustic
Cp : Winda Puspita 0858-888-59973

Label: ,