+Be My Plus with Pond’S


BB cream atau Blemish Balm merupakan kosmetik all-in-one wajah yang menggantikan serum, pelembab, primer, foundation dan sunblock. Selain praktis, bb cream juga katanya merupakan rahasia para seleb korea. Ihiiy... tapi jangan salah ya, BB Cream bukan berasal dari korea melainkan ditemukan oleh seorang dokter kulit yang bernama Dr. Christine Schrammek yang menciptakan sebuah salep untuk pasien yang telah melalui operasi plastik

BB cream atau ada yang biasa menyebutnya Beauty Balm, sangat aman dipakai dikulit setiap hari dibandingkan dengan foundation. Karena selain fungsinya yang sebagai alas bedak, BB cream mempunyai kandungan skincare yang bisa merawat kulit.

Pond’s mengeluarkan produk BB cream. Dengan dua varian yang gw ketahui yaitu Pond’s Flawless White Whitening Expert BB cream dengan SPF 30 PA++ yang tersedia dalam dua warna, light dan beige. Serta ada juga Age Miracle Cell ReGEN Anti-Aging Expert BB+ Cream.

Sebagai cewe yang aktif dan gak mau ribet alias praktis, Pond’s BB Cream ini menolong banget. Apalagi disertai adanya SPF 30 PA++ dan kandungan pelembabnya yang cukup tinggi, jadi mampu banget melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dan kekeringan.



Satu lagi yang gw suka dari Pond’s BB+ Cream, teksturnya yang ringan banget dan gampang dibalurkan di area kulit. Setelah memakainya di jari akan terasa berminyak tapi gak lengket, serta mempunyai daya tahan yang gak gampang luntur. Kurang kece apa coba si Pond’S BB+ Cream ini. Emang udah jadi salah satu senjata andelan yang wajib mengisi pouch kemanapun gw pergi.

 Apalagi kali ini Pond’s BB+ cream punya event seru dan bertabur hadiah menarik bernama +Be My Plus dengan sistem yang menyerupai MLM. Yaitu kita harus mengajak teman untuk merasakan sensasi Pond’s BB+ Cream.

Caranya gampang banget, yaitu :



Source : http://bemyplus.ponds.co.id/about


Kalau udah tau cara bermainnya, buruan invite teman kamu sebanyak-banyaknya sekarang juga, karena akan ada banyak hadiah keren yang menanti, seperti :


Source : http://bemyplus.ponds.co.id/about




Btw aku dah ikutan loh.. ini dia profile +BE My Plus aku..


Buat yang masih bingung juga bisa diliat video berikut ini :



Masih ada waktu lagi untuk kamu yang belum ikutan, kompetisi +Be My Plus akan berakhir 13 Juni 2014. Jadi ...buruuaaann. undang teman-temang kamu sebanyak-banyaknya. Siapa tau kamu yang jadi pemenangnya atau  aku.. hehehe ^_^



+Be My Plus Pond’s
Syarat dan Ketentuan



Label: , ,