Spicy Olive Oil Potato Chips

Weekend yang membosankan konon Cuma milik para jomblo yang kerjaannya Cuma pacaran depan laptop dan tv. Karena eh karena gak ada yang ngapelin, mau-pun di apelin hihihih.. kasian yak. Daripada bingung mau ngapain dirumah pas libur. Apalagi di tanggal tua, mau nonton ke XXI tapi duit pas-pasan. Mending coba cek koleksi film dirumah, kali aja ada film seru yang bisa di tonton ulang Atau streaming aja, biasanya gw suka streaming di www.bioskop25.com atau www.nontonmovie.com, dijamin film-film bioskop yang baru keluar udah nongol disana hihihihi.

Gw sering banget sekali beli film itu banyak, karena emang udah mempersiapkan diri untuk nonton dirumah bersama keluarga sambil selonjoran nikmatin cemilan, ditambah cuaca diluar hujan. Beuuuuhhh.. gak kalah seru sama yang lagi ngemoll tapi neduh nunggu hujyaan, beceeekkk, gak ada ojyeek… hihihihi *garing

Karena kebetulan masih punya sisa kentang di kulkas, daripada dibuat French Fries, Mending kita buat Potato Chips. Cara membuatnya gak perlu di goreng dengan minyak akan, tapi si-kentang setelah dipotong-potong akan gw oven. satu resep kunci andalan gw yaitu : Olive Oil



Kenapa? karena Selain itu Olive Oil memiliki omega 9 yang mampu menekan tingkat kolesterol jahat dan menaikkan kolesterol yang baik bagi penderita kolesterol dan jantung. Sama seperti manfaat kentang bagi tubuh, kentang juga membantu mengurangi kadar kolesterol. Aaahh… cemilan kita kali ini sehat deh!




Spicy Olive Oil Potato Chips
Ala Winda

Bahan :
4 buah kentang ukuran sedang
Garam, secukupnya
Olive Oil, secukupnya
Bubuk Cabe, secukupnya
Mayonaise
Keju, untuk taburan



Cara Membuat :
1. Siapkan Loyang yang sudah di oles dengan Olive Oil
2. kupas kulit kentang lalu iris tipis-tipis
3. susun kentang yang sudah di iris di atas Loyang, lalu olesi kembali dengan Olive Oil
4. taburkan garam dan bubuk cabe secukupnya dan oven selama kurang lebih 5 menit.
5. angkat, taruh dalam wadah, taburi keju dan mayonnaise
6. sajikan ^_^


Spicy Olive Oil Potato Chip..nyummyyy

nah yang ini sebelum ditambah mayonaise .. looks spicy but sexy hihihi


Mau tau lebih banyak tentang Olive Oil, kamu like Fanpage Bergabunglah di Revolusi Olive Oil dan follow twitter @OliveOil_ID yuk :)

Label: , ,