My Scrapbook

Pertama kali mengenal scrapbook dari blog-nya mba Riana Ambarsari. Postingan mengenai scrapbook miliknya yang unik dan bagus sekali membuat gw mencari tahu lebih banyak lagi mengenai scrap book.

Setelah itu membawa gw menelusuri blog-nya mba Ria Nirwana, yang ternyata adalah sang master Scrapbook. Oh my good..
 I really love her so much. Entah tangannya itu terbuat dari apa, tapi karyanya sungguh buat gw jatuh cinta. Seriuss..!

Gw suka dengan hal-hal berbau kerajinan tangan, pokoknya yang kreatif-kreatif deh. Dari SD emang suka banget nge-gambar, dan sering kali dapat nilai yang okee untuk pelajaran kerajinan tangan. Dan sering kali pula bisa jatuh cinta dengan orang-orang kreatif seperti mereka, lebih tepatnya terkagum-kagum eheeee..

Setelah terkagum-kagum dengan hasil karya mba Ria dan mba Riana akhirnya langkah selanjutnya adalah mencari tahu dimana toko yang menjual bahan-bahan scrap book. Beruntungnya salah satu toko tersebut ternyata ada di Mall deket kantor. Cihuuyyy..! makin gatel untuk belanja belanja kebutuhan scrap book. Walau ternyata beli-nya juga di cicil ahhahahah.. abis rada mihil juga sih :p



Setelah semua bahan terkumpul hasil dari cuci mata dan dengan niat yang penuh. Akhirnya di hari libur, eh gak deh… di hari dimana gw lagi sakit. 2 scrap book berhasil dibuat ^^ biar kata sakit juga kreatifitas gak akan pernah mateeee..

Rencananya pengen kasih scrapbook ini untuk oong dihari jadian kita. tapi setelah dipikir-pikir kita jadian aja gak tau kapan persisnya. Hahahhaha… ! okelah kapan pun hari itu mempersatukan kita yang jelas scrap book made with love ini akan diberikan di hari apapun. Hari apapun kan tetap special. Walau-pun tanpa moment berarti yang penting dibuat dengan cinta dan yang buatnya pun special buangeettt #eeeeaaaakk…

Harusnya kalau mau buat scrap book itu udah punya tema. Tapi, gw belum memikirkan tema apapun. Yang penting asal eye catching dan cakep dimata gw, jadinya dibeli deh tuh bahan-bahannya. Untung dari awal pas beli bahan udah mikirin match warna yang cocok apa aja. Alhasil jadilah dengan nuansa si ijo dan si merah.

Yang pertama kali dibuat adalah yang dengan nuansa hijau. Kedua si merah-hitam. Walau beda-beda tetaaapp ya ..dibuat dengan cinttaaaa #garisbawahi.

Langsung photo dan kirim ke oong, untuk minta pendapat dan biarkan doi pilih mau yang mana.

Hari selanjutnya setelah sembuh. Sepulang dari event di Central Park. mau mampir kerumah oong, sekalian jenguk doi yang abis di operasi. Bawa-bawa scrapbook yang gede dan berat dari rumah. Serta beli buah-buahan dulu di carefour central park. eh, kebayang gak gimana gw nenteng belanjaan yang agak berat itu. untung aja gak bawa kamera, kalau iya. Hmmm.. ya makin tambah beraaatt..


Tapi, perjuangan itu siihh.. bakalan sirna kalau yang nerima juga seneng. ^^ #tsaelaaahhhh..

inilah scrapbook pertama buatan gw ^^






tuh, hasilnya seru kan...!
yuk buat scrapbook sendiri dirumah ^^

Label: , , ,