Menu Diet Mayo - Day 5 - 8

Eeaaaaaa..... Udah memasukii hari ke-8
Tadinya niat pengen tiap hari itu satu postingan Diet Mayo. Tapi, apa daya banyak yang pengen dikerjain dan internet lagi gak mendukung banget, gak ngerti deh daerah rumah tuh bagusnya pake paket data internet dari provider apa. Fuiiihhhh... 


Jum'at - Diet Mayo - Day 5

Sarapan Pagi :
1 Cangkir Kopi / Teh + 1 sdm gula



Makan Siang :
1 kentang rebus
150 gr ayam kukus
(cara pengolahannya : ayam dikukus dengan bawang bombay, jahe dan Olive Oil).

Makan Malam :
1 ikay bayam kukus
selada dan lemon
150 gr daging
(cara pengolahannya : daging dikukus dengan bawang bombay, jahe dan Olive Oil. kemudian di tumis sebentar dengan minyak wijen dan sedikit kecap)





Sabtu - Diet Mayo - Day 6

Kalo yang hari ke-enam ini gak sesuai juklak yang ada di menu diet mayo, kenapa? Si donat yang request sendiri soalnya dia mau nge-band. Biar makanannya gak basi dan gak perlu di angetin jadinya minta buah-buahan aja deh. Pan yang penting kenyang dan no salt :)

Menu hari ke-enam hampir sama dengan hari ke-empat cuma bedanya yang ini gak pake roti maupun keju dan susu low fat. Soalnya kata mba mila pas gw upload menu hari ke-empat, susu gak bisa untuk diet mayo apabila terkandung natrium/sodium. Klo sampe iyaaaaa NGULANG lagiiii dari awal. 

#cheating ke dua....belom sempet juga sih ngecek ingredientsnya soalnya keburu entah kemana itu susu lowfat nya.

Hiks...........

jadi pengen nyanyi lagunya bryan adams.. *Pleaaaseee forgive meeee...... ! -__-




Minggu - Diet Mayo - Day 7

Sarapan :
1 cangkir kopi/teh + 1 sdm gula


Makan Siang :
1 buah kentang
1 buah mangga
150 gr daging 
(cara pengolahannya : daging direndam selama satu jam dengan bumbu-bumbu seperti (ketumbar, bawang putih, bawang merah, kunyit, thyme kering dan kecap. lalu tumis bawang bombay dan cabe merah dengan olive oil. tumis hingga daging matang)

Makan Malam : 
2 telur rebus
1 mangkok besar pepaya




Senin - Diet Mayo - Day 8

Hellooooo welcome Desember :)

Alhamdulillah...
semoga Desember ini menyenangkan. setidaknya dihari-hari kemarin terutama dengan orang-orang yang tidak mau menghargai apa yang sudah kita upayakan. semoga dia selamat... setidaknya hari-hari selanjutnya kita tahu bagaimana dan harus seperti apa men-treat orang tersebut. hahahahhaa... badan, kepala, tenaga, dan waktu habis buang tercuma untuk mengurusi yang suka manfaatin kita. yaaa.. ikhlas aja lah, semoga akan ada yang baik nantinya yang menghampiri :) 

#oot dikitttt gapapaa yaa... :)))
hari ini pesanan power bank sudah datang. tapi, kenapa yaaa kok gak bisa buat nyetrum secara berkala di keyboard khusus ipad gw sih :'( .

yasutralaahh..

Sarapan :
1 cangkir kopi/teh + 1 sdm gula 

Makan Siang :
2 telur rebus
Mashed Potato
1 ikat bayam
1 buah tomat

Makan Malam :
selada merah + lemon
150 gr daging
(Cara Pengolahannya : daging giling di campur dengan lada hitam, bawang bombay, bawang merah, bawang putih. diaduk rata. lalu di bulat-bulatkan dan di kukus hingga matang).




eeeehhhhh.... kok gak ada komentar rasanya sih?
hehe.. kali ini sebagai yang masak gak nyobain gimana rasanya. soalnya si-winda udah gak diet mayo lagi. udah ngibarin bendera putiiihh... dia kalah dan dia menyerah :'( 
tapiiii, tetep dari rumah sekarang mencoba meneruskan membawa bekal makan sendiri. masak sendiri tapi sedikit demi sedikit mau ikutin juklak Food Combining. :)

buat yang masih Diet Mayo..
Semangaaattt....!!!


Label: , , ,