Thai Alley - Fresh From The Street

Sensasi makan siang kali ini agak berbeda dari biasanya. karena kita akan mencicipi kuliner dari negeri pagoda dengan sejuta pesona. #tsaaaahhh....

Design dan interior dari sebuah restaurant khas Thailand tersebut. mengangkat tema Fresh From The Street. Seakan-akan di kondisikan seperti sebuah tempat makan pinggir jalan. seperti sebuah kedai-kedai makanan tenda yang baru dibuka ketika menjelang malam, selagi ruko-ruko telah tutup beroperasi. seruu dan lucu.. 


Thai Alley, ingin kita merasakan bagaimana kondisi street food di Thailand. walau belum berkesempatan menginjakkan kaki disana, akan tetapi setidaknya lidah gw pun udah mulai merasakan percik bumbu-bumbu dalam balutan masakan Thailand.



Yang paling gw suka dari makanan Thailand yang sedikit spicy dan segar yaitu Tom Yam. Kuah segar berpadu dengan beberapa seafood yang dijadikan satu dalam sebuah mangkuk itu mampu membuat air liur tertegun berkali-kali. 

Akhirnya temen gw memesan Tom Yam Goong. Semangkuk sup seafood beraroma udang dan kerang, dengan kuah berwarna kemerahan itu masih mengepul ketika tiba di meja kami. Pedas-nya pas sekali, rasanya pun segar. Jujur ini tom yam ter-enak yang saya rasakan. Recomended..!


Priew Wan Gai, ini adalah daging ayam yang dibalut dengan tepung kemudian di goreng crispy lalu dimasak dengan bumbu asam-manis-pedas. ada potongan paprika dan nanas didalamnya. aahh.. jujur deh ini enak banget. Nanas sungguh memberi kesegaran di tiap gigitan yang berpadu dengan ayam crispy dimakan dengan nasi hangat. hmmm... nyummy.


Untuk pelepas dahaga otomatis gw pilih thai tea with pearl. it's so delicious... enak loh thai teanya. suweerrr


Overall..Thai Alley gak mengecewakan. semuanya enak-enak, pengen nyobain yang lainnya, terutama nasi gorengnya. kemaren liat orang makan nasi gorengnya kok porsinya banyak banget ya hihihih. etapi bisa jebol juga sih kalo tiap makan siang mampir kesini.. hahahhaa :)))


Thai Tea 27k
Pearl 8k
Tom Yam Goong 52k
Priew Wan Gai 65k



Thai Alley
Puri Indah Mall Lt.2
Jl.Puri Indah Raya
Puri Indah - Jakarta
Telp. 021 5822707


Twiiter : @thaialley
Fan FB : Thai Alley

Label: , ,