Lactacyd White Intimate Movie Time - Cinderella

Memasuki tanggal-tanggal mencekam gini naluri pengen jalan-jalan atau nonton semakin gede, kenapa ya? giliran gak punya duit malah pengen jalan-jalan, giliran punya malah bingung yang kemudian jadi males untuk jalan (walaupun sekedar window shopping) hahahha, aneh.. iya gw emang aneh. Tapi, peri-peri sedang berbaik hati. Weekend kemarin tanggal 14 Maret 2015 gw dapet undangan Movie Time Cinderella di Blitz Megaplex Central Park bareng Lactacyd. aiihh senengnya.. dapet undangan nonton gratis yang berlaku untuk dua orang. akhirnya gw gandeng adek gw untuk nemenin. hehehe..





Sesuai dengan undangan, tepat jam 10 pagi gw dan adek gw sudah mendarat cantik di belahan Jakarta Barat tersebut. duh.. kalo dari Pondok Gede ke sini sih emang jauh. tapi gimana yaa cint.. ini udah jadi jalanan sehari-hari berangkat ke kantor. tapi untungnya masih pagi dan ini adalah hari libur, alhasil cuma memakan waktu satu jam untuk sampai di tempat tujuan. yang biasanya bisa dua jam. hahahahhah... *puk-puk diri sendiri*.

Sebelum ke tempat bioskopnya, gw sempetin untuk nitip plus nyuci helm di Mr.Helm. eh ternyata nyuci helm disana kalo pake VIP Card Honda dapet diskon 50%, kan mayaan jadinya cuma bayar Rp.10.000,- ^__^ mana helm gw yang buluk dan dekil itu berubah jadi cling bin wangi lagi. aih..

OOTD ala-ala...looong...ala-ala long..

Sampe juga di Blitz Megaplex-nya. baydewey ini pertama kalinya juga nonton di sini, hahahha. secara jauh-kan ya bok. Dan disanaa aku ketemu juga sama mba Ika dan anaknya, hihihi.. yang pertama kali gw bertemu dengannya di Arisan Ilmu yang pembicaranya mak Isnuansa. daannn ketemu lagi donk dengan mak Isnuansa sama dek Diana. hihihi.. ^_^

Setelah register dan dapet kupon untuk penukaran Popcorn beserta Minuman, untuk masuk ke studio boleh memilih tempat duduk dimana saja, bebaaasss. Kira-kira gw, adek, mba Isnuansa dan dek diana duduk di shaft D. sebelum film dimulai ada beberapa sesi tanya jawab seputar Lactacyd dan juga penyerahan hadiah pemenang lomba twitter #4WeeksJeansChallenge

Pertama dapet undangan nonton ini selain seneng bakalan nonton gratis, gw juga excited sama produknya sendiri, Lactacyd. gimana gak seneng, secara udah lama juga pakai Lactacyd Daily Feminine Hygiene yang kemasannya berwarna putih - pink. Akhirnya beralih pakai Lactacyd karena saran dari teman yang lagi rame gossip di grup wa. Kebetulan lagi ada temen yang baru nikah, temen gw lainnya yang sudah berpengalaman akhirnya saranin untuk pakai Lactacyd, katanya enak, wangi dan bikin keset, laki-nya aja suka. Akhirnya gw ikut pakai juga deh setelah itu, eh ternyata bener donk, pakai lactacyd emang enak beda dengan pembersih kewanitaan yang sebelumnya gw pakai. cuma dibagian keset dan laki-nya suka aja gw belom membuktikannya. -__- *brb minta dikawinin* hahahaha...
Lactacyd Feminine Hygiene - Gambar dari sini

Varian terbaru dari Lactacyd..
Nah, sekarang Lactacyd ngeluarin varian terbaru yaitu Lactacyd White Intimate. Banyak wanita modern aktif yang selalu mengikuti perkembangan mode, dengan pakaian yang serba ketat membentuk body. Apalagi celana jeans sudah dari dulu menjadi salah satu pakaian yang wajib dan digemari banyak wanita untuk tampil modis, aktif dan enerjik untuk bebas bergerak. Tapi, sayangnya tanpa kita sadari bahwa gesekan pakaian ketat pada kulit terutama di area V ini dapat menyebabkan kulit menjadi lebih gelap. Walaupun gak terlihat tetap saja ini bisa mempengaruhi rasa kurang percaya diri.

Lactacyd White Intimate..
Lactacyd White Intimate hadir dengan kandungan ekstrak susu, bengkoang dan alga laut yang bermanfaat untuk membersihkan daerah kewanitaan sekaligus dapat mencerahkan kulit sekitar area V. Buat yang demen mantai pake bikini, cobain deh pake Lactacyd White Intimate, dijamin kepercayaan diri naik maksimal.

Lactacyd White Intimate - Gambar dari sini

Lactacyd All Day Fresh..
Lactacyd all day fresh mengandung bahan alami ekstrak susu serta mempunyai aroma herbal untuk kesegaran sepanjang hari, serta mempunyai manfaat lebih dari sekedar membersihkan dan memberi perlindungan.

Lactacyd All Day Fresh - Gambar dari sini

Selain itu ternyata dapet goodie bag juga loh, asiiikk...
Isinya ada Lactacyd White Intimate, Lactacyd All Day Fresh, Handuk kecil dan ballpoint. Hehehe...udah gak sabar pengen langsung nyobain Lactacyd euy.


Setelah selesai bincang-bincang Film Cinderella pun akhirnya dimulai. tapi ada kejutan sebelum Cinderella beraksi, yang membuat gw sama adek gw bertanya-tanya ini yang ditayangin sebenernya film apa sih, Cinderella atau bukan. Pasalnya ada Official Teaser "Frozen Fever" menjadi cuplikan pembuka sebelum film dimulai, durasinya lumayan lama loh dan sangat amat menghibur. Membuat gw juga makin gak sabar dan setia menuggu hingga Frozen ke-2 ini rilis di bioskop. Eh beneran kan Frozen ke-2 bakalan tayang?. Horeeee....


Gambar dari Google

Kembali ke Cinderella..
Film live-action fantasi garapan sutradara Kenneth Branagh yang didistribusikan oleh Walt Disney Pictures. Melahirkan kembali film fantasi yang merupakan re-imajining ulang film fantasi tahun 1950 dengan judul yang sama yaitu Cinderella.

Gambar dari Google

Kali ini Cinderella yang diperankan oleh Lily James berhasil membuat gw mengenang kembali masa kecil akan cerita negri dongeng tersebut. Yang sebelumnya kehidupan keluarga Ella bahagia hingga tiba-tiba sang Ibunda terserang penyakit dan meninggal. Hingga suatu ketika ayahnya menikah lagi dengan Lady Tremaine diperankan oleh (Cate Blanchett) yang sudah mempunyai dua putri Anastasia Tremaine (Holliday Grainger) dan Drizella Tremaine (Sophie Mcshera). 

Ketika ibu tiri dan kedua saudari tirinya tiba dirumah, Ella dan ayahnya menyambut dengan sangat baik. Sampai suatu saat ayahnya bertugas ke Luar Negeri untuk waktu yang lama, dan kemudian didapati sakit dipertengahan jalan dan meninggal.

Gambar dari www.disneyinternational.com

Hari-hari yang penuh dengan kekejaman dari ibu tiri dan dua saudari tirinya pun terjadi. Ella yang kemudian diberikan panggilan "Cinderella" (Ella Abu), Ella yang ber-Abu dan kemudian dijadikan babu oleh mereka. Akan tetapi meski mendapatkan perlakuan tidak baik dari mereka Ella tetap mengingat pesan ibunya.

"Have Courage dan Be Kind"

Kemudian dia bertemu dengan orang asing yang gagah berani, lelaki yang tampan dengan kuda-nya tersebut seketika tertarik kepada Ella yang ditemuinya ditengah hutan. Ella-pun tak menyadari bahwa pria yang mengaku bernama Kit (Richard Maden) adalah seorang pangeran.

Gambar dari www.disney.wikia.com






Hingga suatu ketika raja mengumumkan untuk mengundang seluruh wanita baik dalam kalangan bangsawan atau bukan, untuk ikut serta hadir dalam acara pesta dansa, sekaligus untuk pemilihan pendamping hidup sang Pangeran. Ella-pun sangat antusias sekali, akan tetapi keinginan tersebut harus ia pendam dikarenakan Ibu Tirinya tidak mengijinkan dia untuk menghadiri pesta dansa tersebut.

Kemudian keajaiban dan perubahan hidup Ella pun terjadi setelah pesta dansa tersebut.

Mungkin ending-nya udah bisa ketebak kan gimana, Ella hidup bahagia selamanya bersama sang Pangeran. walaupun jalan ceritanya udah bisa ditebak, akan tetapi visualisasi cerita tersebut gak ngebosenin, tetep aja selalu menarik untuk ditonton bersama keluarga. Mulai dari gaun Cinderella yang luar biasa indahnya, Sepatu Kaca-nya yang aduhai kerennya (sumpah yang ini pengen banget punya), sampai kisah cintanya bersama pangeran yang ganteng dan Megahnya Istana negeri dongeng (seumur-umur belum pernah ke-istana, taunya istana kemerdekaan aja -_-).


Gambar dari www.vogue.com






Trailernya si Ella




aaahhh.. jadi kapan Pangeran ber-kuda gw dateng?

Label: , , ,