Nasi Bebek Khas Madura Ibu Yuyun - Pedesnya Nagih..!

Biasanya kalau weekend mama suka masak masakan kesukaan dirumah. Tapi bukan untuk weekend kali ini. Sabtu dini hari mama udah siap-siap berangkat Jalan-Jalan (Ziarah) bersama rombongan teman-teman senamnya ke daerah Tasilmalaya. Alhasil, gw yang tiap malem tidur sama mama bakalan guling-guling sendirian dikamar (hehehe legaaaaa) tapi, gak enak juga sih, kebiasaan tidur berdua, pas tidur sendiri jadi iseng dan gak berani untuk matiin lampu.

Untuk mengisi kekosongan perut ditinggal mama pergi dan males masak juga. Akhirnya gw sama adek gw melipir ke daerah Pondok Gede. Makan malam dan sekalian beli kado untuk papa.

Ada sebuah tempat makan sederhana di daerah Pondok Gede, tepatnya sebelah Indomaret sebrang Molek. Sebuah Gerobak dengan banner "biasa" layaknya tempat makan kaki lima ini, mampu menarik perhatian para penikmat kuliner. namanya "Nasi Bebek Khas Madura Ibu Yuyun".







Saat sampai disana, meja-meja untuk para pecinta nasi bebek tersebut sudah terisi semua, penuh. Jangan heran kalau kesini pasti rame banget. Dan gak sedikit pula yang Take Away, sampai-sampai parkiran motor juga ikutan penuh.

Bebek yang disajikan dengan nasi panas bertabur serundeng dengan kuah hitam pekat dengan rasa pedas yang nagih banget. Jangan dilihat dari penampilan si bebek yang cenderung cokelat menggelap itu, sekali daging bebek dan bumbunya meluncur ke mulut. Di jamin akan menambah nafsu makan dan lupa diet.

Ini bukan pertama kalinya makan Nasi Bebek Khas Madura Ibu Yuyun. Lebih sering dibungkus dan dimakan bersama keluarga dirumah. (nulis cerita ini sambil nelen ludah..hahhaha abis pedesnya ngangenin).makan nikmat dan bikin perut kenyang plus happy ini cukup bayar sebesar Rp.14.000,- per-porsi. murah kan.. ^_^





Nasi Bebek Khas Madura Ibu Yuyun
samping Indomaret 
(seberang Molek - Pondok Gede)

Label: ,