Aranzi Cafe - Cafe Unik Dengan Karakter yang Menggemaskan

Apa yang akan lo lakukan ketika galau mendera?.....
Kalo gw bakalan nyenengin diri seperti makan-makanan yang lagi di idamkan, belanja (tapi yang ini jarang) hahahaha.. gw lebih suka makan. tapi herannya kalau galau karena pacar justru malah gak nafsu makan, soalnya di tiap detiknya makan ati muluk (lah ini kan juga makan). malah di bahaasss hahaha...

the cute napkin.. *bawa pulang*



Anyway kedatangan gw Central Park kali ini bukan karena galau. Kebetulan waktu itu sedang menghadiri undangan movie time Cinderella bareng Lactacyd. Setelah nonton, gw inget kalau di Central Park ada cafe lucu dan unik yang terletak di lantai 1, Aranzi Aronzo Cafe. Sebuah cafe dessert yang berasal dari Jepang. Dengan nuansa berbagai macam karakter animasi kreasi Mr.Aranzo dan Mr.Aranzi yang lucu dan menggemaskan ini memang wajib untuk di datangi. Gak sedikit pula loh penggemar Cafe tersebut yang membawa salah satu cake-nya yang terkenal unik sebagai buah tangan.

hayoooo ngapain ngintiip.. :p

lucu-lucu yaa animasinya ^____^



Nuansa biru laut di cafe ini memang kental banget. Beberapa sudut yang membentuk seperti sangkar dengan masing-masing dihiasi oleh lampu gantung berkarakter, lucuuk. Untuk pemesanan makanan dan minuman langsung dilakukan dikasir. Pastikan untuk mengetahui mau pesan apa, kalau gak bisa kalap pengen makan semuanya. hahahah.. asli semua bentuk cake disini lucu dan menggemaskan, bahkan sayang untuk dimakan :p. Akhirnya setelah berlama untuk mikir ingin cake yang mana, akhirnya kami berdua (gw dan adik gw) memilih cake chocolate dengan bentuk beruang imut seharga 55k, Rasa cake cokelatnya lembut dan spongi, sedangkan mousenya tidak terlalu manis. Walaupun rasanya tidak mengecewakan, cuma menurutku agak kurang saja. Siap-siap tega untuk memotong cake imut pilihan kalian yaa, biarpun gak tega tetep aja cakenya aku seorang yang abisin hahahhaa..

sayang untuk dimakan ... :3


Imuutttt banget sih kamu...

Aku maem jugaa nih kamu...

Selain itu aku juga pesan minuman coffee, Tiramisu Coffee. dengan tampilan diatasnya menyerupai salah satu karakter yang bernama Warumono. rasanya yaah lumayan lah, harga sekitar 30k.







bentuknya mulai gak jelas gara-gara di colek adek gw....ggrrrrr...!


Buat yang lagi mampir dan main-main ke daerah Jakarta Barat. Central Park punya tempat unik dan lucu yang bisa kamu datangi. cake-cake dengan ukuran sedang berbentuk animasi, bisa dijadikan hadiah untuk orang terdekat. dijamin seneng deh.. ^_^

Rasa penasaranku pun sudah terpenuhi, dan tetep masih pengen cobain cake yang lainnya. terutama rasa greentea..!







Aranzi Cafe Indonesia
Mall Central Park 1st Floor
Jl.Letnan Jend. S.Parman
Jakarta Barat
Telp. 021-2920 048

range harga 30.000 - 55.000

Label: ,