Tai Parfait - Taiyaki Manis Menggoda di Gandaria City

Setelah mengetahui ada tempat jajanan asik di Mall Jakarta Selatan. Akhirnya pada kesempatan yang galau ini, setelah pulang kerja sengaja lewatin untuk mampir makan disini. Sebuah tempat makan dessert lucu yang mirip seperti street food di Jepang. Akhirnyaa ada juga yah di Jakarta. wohooooo..!

Tempatnya persis seperti ada ditengah antara Eat and Eat dan disebuah restaurant seberangnya. Tertuliskan huruf kanji dan pengucapan bahasa indonesia pada papan nama tempat makan tersebut. Tai Parfait namanya, Taiyaki Manis Menggoda di Gandaria City. Tidak banyak tanya lagi, langkah kaki gw dengan sigap langsung mampir ke meja pemesanan & pembayaran alias mbak kasir.









Tai Parfait, adalah taiyaki atau pancake berbentuk ikan yang di-isi dengan ice cream, mungkin konsepnya hot and cold kali yaaa. Ada beberapa macam pilihan rasa ice cream serta topping yang ditawarkan. mulai dari ice cream strawberry, chocolate, vanilla dan green tea. Serta toppingnya berupa red bean, vanilla, green tea, strawberry, chocolate, custard dll.



Berhubung gw suka banget sama green tea, akhirnya gw pilih paket green tea dengan red bean. Karena menurut rekomendasi embak-nya ice cream green tea cocok dengan isian red bean atau vanilla. so inilah pilihan gw. satu porsinya seharga Rp.45.000,-




Rasanya enaaakk bangettt..plis gak usah ditanya ya, udah deh mending langsung coba aja. Green tea-nya berasa banget. dan kulit wafflenya itu emang agak kenyel gitu sih (gw kira belum mateng, ternyata bukan) jadi jangan ngebanyangin kalau teksturnya itu bakalan garing yaa. hahahha..

Gak usah bingung untuk makan dimana, kalau disini ada beberapa tempat duduk yang sudah disediakan untuk dinikmati langsung ditempat. Kebetulan saat itu gak rame-rame banget dan gak sepi juga sih. Jadi gw dengan bebas bisa duduk dimana aja dan bisa mengambil gambar disini. Soalnya rada malu kalo lagi hunting makanan terus photo-photo tapi sendirian. Agak tengsin gitu. Tapi semuanya pun sirna, disini modal pede aja photo sana-sini gak peduli kata orang apa. Sampe-sampe pas mau photo ikan yang berjajar di etalase dan (sedikit) keseluruhan tampilan Tai Parfait, gw minta izin dulu sama si embak-nya, biar enak aja gitu. Kali aja dia gak suka kalau sampai masuk dalam frame. dan setelah itu gw pergi. mahahahhahahah.




Oiya mungkin saat itu sedang promosi kali yaa.. karena setau gw Tai Parfait baru dibuka sekitar bulan januari 2015, makanya pas melakukan pembelian, selain mendapatkan kartu cap yang bisa ditukarkan kembali dengan menu yang tertera secara free. Tentunya dengan melakukan pembelian berkali-kali atau yang telah ditentukan. Gw juga mendapatkan voucher but 1 get 1 sampai tanggal 30 maret 2015.



Yang suka makanan unik ala jepang bisa nih mampir kesini untuk nyobain Tai Parfait dengan isian sesuai selera, Tanpa perlu jauh-jauh ke jepang. hahahha. *eh tapi semoga bisa ngerasain langsung Tai Parfait di Jepang-nya, aamiiiinnn*



Salam makan-makan manis... ^___^




Label: ,