Pique Nique - Resto Cafe and Bakery

Pique Nique yang dibaca Picnic dalam kamus wikipedia berarti makan diluar.

Tapi kali ini kita bukan mau makan diluar seperti taman dengan membawa sandwich serta buah-buahan dan bergelar tiker dengan pemandangan alam sambil menikmati hidangan. Pique Nique merupakan sebuah restaurant yang menyajikan menu Italia dan Asia yang terletak di PX Pavillion St.Moritz, Kembangan. Letaknya percis didepan Lippo Mall Puri dan belakang Mcd Kembangan. 

Sebagai seseorang yang ngakunya suka makan tapi jujur ini kedua kalinya dateng ke PX Pavillion St.Moritz. hahahha.. karena Awalnya gw pikir disana tuh, tempatnya sedikit kaku dan agak mahal. Terlihat dari tampilan luarnya aja udah ada showroom Harley Davidson gitu. duh jadi mupeng, mupeng sama yang punya mogenya, mahahahha.




Praduga tak bersalah itu akhirnya tak terbukti. Disana gw menemukan tempat yang nyaman sekali, sekali melihat interior dan design Pique Nique pasti jatuh cinta. Jauh dari kata bising, tempat ini memang cocok untuk segala pertemuan, mulai dari meeting, belajar ngerjain tugas, ngeblog atau sekedar hangout sambil gossip dengan teman-teman. buat selingkuhan kayaknya aman. hahaha.



Bisa pilih tempat duduk sesuai mood. Karena ada salah satu sudut tempat live music yang bersebelahan dengan ala meja Bar. Ada juga tempat yang menciptakan suasana seperti perpustakaan, Wallpaper dengan gambar buku-buku yang berjejer dirak kemudian terdapat sofa panjang yang nyaman, pasti bikin betah berlama-lama nongkrong disana. Atau untuk yang bawa Keluarga dan Rekan kerja se-kantor tersedia meja dan kursi kayu dan berdominan cat putih dekat jendela. Bikin refresh sambil makan enak, pasti langsung dapat inspirasi dan menambah keakraban serta kehangatan.





Pique Nique lengkap banget deh, selain menyajikan menu makanan Italia daAsia, disini juga terdapat bakery dengan berbagai macam roti yang bisa dimakan langsung atau dibawa pulang sebagai buah tangan.

Karena menurut rekomendasi yang gw baca dari Pergikuliner.com disini favouritenya adalah Pasta. Otomatis gw langsung pesen Creamy Pasta ala Carbonara yang disajikan dengan menggunakan wok alumunium, pasta disini pun bisa pilih antara spagethi atau fettucini. dan gw pilih fettucini. betul aja fettucini yang al dente berpadu dengan creamy, telur, keju dan juga ada potongan beef dan jamur juga didalamnya. Kalau mau tambahkan Olive Oil, di masing-masing meja ternyata sudah tersedia loh. Tau sendiri kan kalau Olive Oil itu menambah cita rasa makanan apalagi kalau dicampurkan langsung.



Untuk penyegar dahaga gw pilih Fruit Paradise karena lagi gak mau yang bersoda-soda ria, minuman yang gw pesen rasanya kaya syrup yang dikasih potongan buah, biji selasih dan nata de coco, biasa aja sih jadinya kaya es buah. hehehe.. tapi lumayan lah, syegeer kok.



Temen gw yang lagi galau sama pacarnya akhirnya menjatuhkan pilihan untuk menyenangkan perutnya yaitu Chicke Leg Confit, berisikan mixed vegetable dan roasted chickennya dengan rasa yang sepertinya enak, cuma kata temen gw mashed potatonya kurang nendaaang.



Pergikuliner.com merupakan sebuah situs yang menyediakan berbagai informasi seputar kuliner di Indonesia. Baru saja dirilis sekitar bulan Januari 2015, layaknya sebuah diary perjalanan kuliner bagi pecinta makanan. Atau petunjuk untuk pemburu kuliner mengetahui tempat makan mana saja yang lagi ngeheits atau yang sedang ingin dikunjungi. 

di Pergikuliner kita bisa mencari sebuah restaurant, berdasarkan nama, lokasi atau jenis makanan yang spesifikasi seperti tempat makan mana saja yang menyediakan menu burger, sushi maupun ramen dll.  Untuk yang galau tersedia option Terserah Aja Deh ! maka pergikuliner.com secara random akan menampilkan beberapa tempat makan yang bisa dijadikan tempat tujuan hangout selanjutnya. Juga ada Option yang menyediakan tempat makan yang pas untuk makan bersama keluarga, atau pacar, secara random pergikuliner juga akan memilihkan beberapa tempat yang pas sesuai keinginan, gak mungkin-kan kalau mau makan bersama keluarga malah diajak ketempat macem lounge bar gitu. daripada zonk salah tempat lebih baik cek dulu di pergikuliner.

Anyway semakin banyak suka review di pergikuliner, ternyata ada banyak penghargaan atau badge yang bisa kita dapatkan, contohnya aja gw yang suka banget review tentang ice cream di berbagai tempat. Besar kemungkinan makan badge ice cream yang akan menjadi milik gw. ahayy.. semacam dapet pin kehormatan kaya pramuka-an gitu deh.


Terusss besok kuliner kemana lagi ya...?




Creamy Pasta ala Carbonara - 40K
Chicken Leg Confit - 50K
Fruit Paradise - 35K



Pique Nique
Resto . Cafe . Bakery
PX Pavilion, St Moritz
Lt. UG
Jl.Puri Indah Boulevard Blok U1
Jakarta 11610

Label: ,