Ron's Laboratory (Nitrogen Ice Cream) - Lippo Mall Puri

Salah satu outlet Nitrogen Ice Cream - Ron's Laboratory yang sempat booming di Jakarta karena keunikannya. Kini melebarkan sayapnya ke Lippo Mall Puri. Pertama kali mengetahui Ice Cream unik dengan menggunakan Nitrogen berada di Mall Grand Indonesia, Selalu ramai dan tak pernah sepi pengunjung.

Ada banyak keunikan yang disajikan oleh Ron's Laboratory selain interiornya yang ber-tema Laboratorium dan para pegawainya yang menggunakan kostum ala Lab serta beberapa gelas dan botol-botol kimia yang terjejer di dapur terbuka mereka. Selain itu ada banyak grafiti dan design pada keseluruhan ruangan yang berbau lab, dengan warna yang mendominasi biru dan hitam.





ada kopi juga loh disini..




Ron's Laboratory mengusung konsep Molecular Gastronomy Gelato. dengan cara pengolahan yang mencampurkan nitrogen cair dan  bahan ice cream yang kemudian di-mix bersamaan dengan high speed, seketika asap putih akan mengepul dari dalam bowl, disitulah pembekuan cairan yang akan berubah menjadi ice cream. btw mixer kitchen aid yang dipake berwarna pastel itu bikin mupeng banget. Bahkan selama proses pembuatan-pun pembeli dapat melihat langsung atraksi pembuatan ice creamnya.


ini siapaaaa >,<

minta kitchen aidnya satu donk...



Ice Cream gelato Ron's Laboratory lembut banget, karena ice cream ini dibuat secara langsung ketika ada yang memesan, maka tidak heran kalau ice cepat banget mencairnya, apalagi kalo deket-deket panasnya api cemburu, dijamin langsung ludes. mahahhaha...

Khusus Ron's Laboratory di Lippo Mall Puri tempatnya memang agak kecil, dan untuk duduk-duduk cantik sembari makan ice cream disediakan tempat yang berada di depan outletnya. Jadi untuk merasakan sensasi makan di Lab agak sedikit kurang sih. tapi, mayan juga kok biar bisa liat yang lewat lalu lalang. kali aja ada cowo kece lewat hahahay...

Say Cheese..! 60K
Rasa ice cream vanilla dengan taburan wafer dan di injeksi cream cheese, rasanya enak dan segar. oiya selain itu, penggunaan suntikan pada cream cheese, Ron's Laboratory selalu menggunakan suntikan yang baru. Jadi, bukan hasil dari suntikan cuci pakai. hehehe..gaswat kalo kaya gitu yah.

meleleeehh..slurpp.!!

pinteerrr abis juga.. :) *tangannya gembil amat yak.





Ron's Laboratory - Molecular Gastronomy Gelato
Lippo Mall Puri
The St.Moritz Lt.1
Jl.Puri Indah Boulevard
Jakarta Barat
http://www.ronslaboratory.com/

Twitter | Facebook | Instagram

Label: ,