Sumoboo! - Mall Puri Indah

Dalam rangka mencari kesegaran diluar kantor..



Kadang kalo lagi jenuh dikantor suka cari cara untuk keluar sejenak mencari barang-barang yang diperlukan dikantor, walau kadang gak ketemu barangnya atau sebenarnya cuma sekedar hunting liat harga. yah ketawan deh.. hahahhaha

Tapi, pliss deh kalo kerja lagi gak semangat dan butuh penyegaran memang sebaiknya me-relax-kan pikiran dulu sejenak, biar lebih refresh gitu nanti kerjanya. Mau sampe malem hayyuuukk aja, asal ada uang lembur.hahaha..

Jadi, gw ijin keluar sebentar dari kantor ketika makan siang, rencananya mau cari telephone wireless. Karena barang yang gw mau out of stock. Akhirnya gw sama temen gw memutuskan untuk window shopping sebentar, kali aja ada yang lucu dan diskon. eiya lupa tanggal tua. hupffft....

Ada sebuah cafe dessert yang sebelumnya sempat "happening" di Jakarta. Pembukaan cafe-nya yang pertama kali mendapat sambutan yang cukup baik untuk para pecinta kuliner, bahkan ketika pembukaan cabang yang ke-2 dan ke-3 dibeberapa tempat seperti Kota Kasablanca dan Central Park tetap mendapatkan antusias yang bagus. Untuk menikmati kesegaran ini saja kudu waiting list. bayangin aja coba, yang ada sih keburu aus gw ilang.

Tapi, FINALLY Sumoboo membuka cabangnya di Mall Puri Indah, yaa... ampun seneng banget. Gak perlu jauh-jauh lagi deh untuk menikmati kesegaran pilihan. Sumoboo merupakan dessert asal taiwan, terlihat dari beberapa menu yang disajikan hampir tidak jauh berbeda dengan dessert taiwan lainnya. Hanya saja disini mempunyai beberapa varian es yang berbeda dan mempunyai tampilan yang lucu dan menarik. Instagram-able banget pokoknya.

Tidak semua menu sudah tersedia di Sumoboo Mall Puri Indah, ada satu sisi menu yang memang belum tersedia. Agak sedikit kecewa sih, soalnya pernah liat temen kayaknya udah makan menu tersebut, tapi kok disini belum tersedia yah. hiks..





Yaudah akhirnya gw menjatuhkan pilihan pada Sumoboo Dessert walau jujur rasanya pengen semua gw cobain. Abis menggoda iman saja. Iman gampang banget ke-goda yaah...

Disajikan dengan mangkuk ukuran sedang, karena gw liat meja sebelah masih lebih gede lagi mangkuknya. Pilihan dengan ice cream matcha (my favourite), vanilla egg pudding, mango egg pudding, nata de coco, bubble, kacang merah, dan 2 type candil dengan warna orange dan taro, serta mochi. Kalau mau lebih nyusu lagi rasanya, disediakan juga 1 gelas kecil sebagai susu tambahan apabila kurang. Btw alas kayu dengan ukiran Sumoboo pengen banget dibawa pulang untuk oleh-oleh deh yaa. Untuk rasa agak lebih susu dan manis dibanding yang lain gan. Tapi berhasil bikin seger di hari yang cerah sih, walau agak nyelekit di tenggorokan heheheh..





Kemudian temen gw pesen Kiwi Juice Yakult katanya lagi pengen yang asem-asem gitu. Gak tau deh kenapa dia gak mau makan es, takut gendut kali ya. Padahal gak ngaruh juga sih menurut gw. hahahha.. Rasanya gw gak nyobain, cuma kata dia asemnya bikin melek mata. uhuy..



Sumoboo Mall Puri Indah, mempunyai dua tempat. Indoor dan Outdoor. Mungkin karena lagi panas banget, baik di indoor maupun outdoor berasa gerah, mba-mba-nya aja sampe bete liat kita berdua pindah tempat duduk dua kali.

Meski panas, tapi tetep pengen lama-lama juga disini. Masih penasaran pengen coba menu lainnya sih. hehehe..soalnya pas pulang liat anak kecil sama bapaknya, pesen dessert yang menggoda banget. Itulah sebabnya mungkin ada pepatah bilang kalau rumput tetangga memang lebih hijau hihihi..



Akhir kata, kami berdua balik lagi ke-kantor menunggu jam pulang.
besok balik lagi ke puri ah, cari resto yang lain lagi..muahahha







Sumoboo Dessert (lengkap) 35K
Kiwi Juice Yakult 15K




Sumoboo!
Mall Puri Indah - Expansion Lt.1
Jl. Puri Indah
Jakarta Barat
Telp. 021-58352235

FacebookInstagram


ciao bella...!

Label: ,