L'Osteria Jakarta

Di Jalan Ciranjang daerah Kebayoran Baru, Senopati. Ada restaurant asik yang menyajikan masakan Italia. Waktu jenguk temennya temen yang baru lahiran disekitar sini, pulangnya gw sempet ngelewatin L'Osteria yang ternyata juga merupakan spesialis pizza bakar. Penasaran banget pengen coba, akhirnya dikesempatan yang berbahagia (tsaahhh...) bareng pergikuliner.com dalam pergikuliner gathering. L'Osteria merupakan salah satu tempat yang akan kita kunjungi. aiihh sedaapp...

Daerah Ciranjang emang adem banget yah, Jadi makin semangat buat icip-icip. Terdapat dua tempat dengan suasana yang berbeda disana. Bagi yang suka merokok ada tempat smooking room yang letaknya berada teras restaurant, biar diluar tapi tetep adem loh. Tapi, gw lebih suka area dalamnya, Setelah lo masuk akan langsung berjumpa sudut meja bar lengkap dengan kursi merah meronanya. selain itu berbagai lukisan di dinding dan beberapa gelas kaki tinggi pada sebuah rak yang disusun rapi untuk mempercantik ruangan. Tempatnya nyaman banget dan cocok untuk beromantis ria sama pacar.







Sebelum makanan datang, kita disedian complimentary bread lengkap dengan butter-nya. Waktu itu dapetnya cheese stick, dengan rasa yang benar-benar ngecheese, crunchy dan enaaaakk. Tapi, yaa sayang sih butternya keras banget. Kayaknya baru dikeruarin dari kulkas deh hehehe.. alhasil  yang kecolek pun sedikit dan sering berakibat cheese stick patah. biar begitu dinikmati tanpa butter aja udah enak banget.





4 Formaggi, 95K
Yaitu Pizza dengan kulit yang tipis tapi gak crunchy, tetep lembut dan bikin kenyang. isiannya gw lupa ada apa aja, hahahha.. yang jelas disini emang pizza-nya recomended ^^





Fettuccini Con Salmone, 60K
Fettucini yang dimasak dengan cream dan salmon ini emang rasanya creamy banget, dan salmonnya berasaaaa banget. cuma karena gw gak terlalu nge-fans banget sama salmon. Jadi, berasa agak enek, dan tercium bau amis dari si salmonnya.




Mouse Al Choccolato, 35K
Mouse coklat enak dan gak bikin enek, sekali hap bikin ketagihan. Soalnya mouse chocolatenya itu seperti dari dark chocolate. Jadi berasa pahit-pahit gimana gitu. recomended lah.
Emang yaa...cuma dark chocolate doank yang pahitnya bikin enak. gak kaya hidup, kadang kenyataan lebih pahit dibandingkan janji.



Panna Cotta Alla Crema, 30K
Boleh jujur gak, ini pertama kalinya gw cobain panna cotta hahahha.. tadinya gw pikir panna cotta itu adalah soft pudding ternyata pas dirasa yaa beda hehehe.. sulit menjelaskan. teksturnya lembut, creamy dan manis banget (kaya gw). dan penyajiannya pun cantik, pada gelas kecil panna cotta dialasi dengan piring kecil yang bertuliskan L'osteria yang dicetak dengan menggunakan bubuk cokelat. Recomended



Sunrise, 40K
Bagai matahari yang menyinari, sunrise emang seger.. pelepas dahaga yang passss...










L'Osteria
Jl.Ciranjang 21
Kebayoran Baru
Telp. 021-7269016

Facebook | Twitter | Instagram


Label: ,