Yukai Quick Shabu - Gunawarman Jakarta

Restaurant Jepand di Jakarta sudah banyak tersebar hampir di seluruh pelosok, Bahkan ditiap Mall ada sampai lebih dari satu restaurant Jepang. Hidangannya pun cukup beragam, dari rame, udon, shabu ataupun shusi.





Weekend lalu, gw bareng pergikuliner.com dalam eventnya gatheringnya yang beda dari lainnya. Dalam satu hari bisa sambangi 8 tempat kuliner sekaligus. iyaaa delapan tempat cuy. hahahha.. dan salah satu tempatnya akan gw jabarkan disini.

Restaurant yang terletak di lantai 2 sebuah ruko kecil di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan. Tempatnya emang mungil tapi bikin nyaman kok. Sesampainya diatas, terdapat dua ruangan yaitu smoking room dan non-smooking room dengan berbagai pernak-pernik khas Jepang. Kita pilih ruangan non-smooking room. Walah sempet underestimate sama tempatnya yang kecil. Ternyata ada banyak photo pengunjung dari kalangan seleb televisi. Apalagi tempat ini sudah terfasilitasi dengan WiFi, baby seat dan mesin EDC untuk kenyamanan transaksi. Wah..berarti tempat ini biar kecil tapi top donk yaa..



Yukai Quick Shabu restaurant yang berdiri sejak tahun 2012 ini pertama kali menciptakan istilah "Quick Shabu" yaitu cara menyantap shabu-shabu tanpa harus memasaknya sendiri seperti di restaurant pada umumnya, dan dapat langsung di celupkan ke ponzu sauce. Btw katanya di Yukan mempunyai Ponzu sauce yang beda dari lainnya. Mending langsung aja kita cicipi beberapa menu best seller di Yukai.









Baked Salmon Menthai, 60K
Merupakan salmon sushi yang diatasnya terdapat telur ikan serta siraman mayonase pedas. Untuk rasa ini enak. beneran deh..enak..



Wagyu Quick Shabu, 65K
Berisi udon, daging sapi, tofu, sayuran, bakso sapi, bakso ikan dan jamur shiitake. Sebagai pelengkapnya terdapat irisan cabe bagi siapa saja kaum dengan golongan penyuka pedas. serta tidak lupa celup-celup ke Ponzu Sauce. Irisan daging wagyu-nya enak banget, biar terlihat porsinya kecil ternyata ngenyangin abis. *elus-elus perut




Wagyu Yaki Udon, 65K
Nah yang satu ini favourite gw. Memiliki tingkat kepedasan dari level 1 hingga 10. Kemaren gw lupa pesen tingkat kepedasan berapa, yang jelas pedasnya pas banget. bikin nagih soalnya. hahhaha




Kalau bukan karena rekomendari kuliner dari Pergikuliner mungkin gw yang kurang gaul ini gak akan tau tempat makan quick shabu yang ternyata sudah mempunyai tempat khusus di perut penggemarnya. Kalau mau tau info seputar diary makan atau tempat makan yang lagi ngeheits dan baru. kayaknya lo kudu cek pergikuliner.com biar jadi makin gaul.

Btw sering-sering cek Instagram atau twitter-nya. Biasanya suka ada penawaran diskon menarik.



All You Need is YUKAI..!!






Yukai Quick Shabu
Jl.Gunawarman no.75
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Twitter | Instagram

Label: ,