The 1st Giveaway GulanyaGulali Blog




Assalamualaikum cantik...

Langsung aja yaah, ini pertama kalinya gw adain kuis atau giveaway. Awal mulanya pengen adain di blog cuma yaa bingung harus ngeluarin syarat dan ketentuan apa hehehe. Yaudah berhubung pengen optimalisasi instagram akhirnya adain giveaway disana.





Hadiahnya adalah 2 buah tas cantik untuk 2 orang pemenang. 

Nah, tas-tas cantik ini gw dapat dari kantor. Karena kebetulan kerja di supporting event, jadi gw minta ijin untuk ambil beberapa tas yang akan gw gunain untuk hadiah giveaway. Kebetulan event tersebut memang udah lewat cint. Jadi, nanti siapa tau kalau teman-teman semua ada yang menang #GulanyaGulali1stGiveaway di Instagram. Jangan kaget kalo merk hadiahnya berasal dari salah satu provider. Dan gw juga pakai loh hihihihi...mayan banget lah untuk gonta-ganti tas biar yang dipakai gak ini melulu.

Tas Pertama, didalamnya terdapa kantung khusus yang bisa digunakan untuk menaruh laptop 14". Serta diluarnya juga terlihat ada 1 buah kantong. Selain itu terdapa dompet koin yang menggantung di zipper tas.






Tas Kedua, ini semacam tas selempang. Didalamnya pun sama terdapat kantong khusus yang bisa digunakan untuk menaruh notebook atau untuk ukuran ipad pas banget. Dan kantong diluarnya yang berwarna abu-abu itu bisa di copot loh. Didalamnya juga terdapa dua kantong kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan koin atau kartunama.







***

Untuk mendapatkan 2 tas cantik tersebut. Caranya gampang bangeeett bagi teman-teman yang mempunyai akun instagram. 

1. Follow akun instagram @windapuss
2. Kemudian regram photo giveaway yang ini dan mention ke-5 temen kamu untuk ikutan giveaway ini.



3. Sebutkan alasan yang gokil mengapa gw harus memililh kalian menjadi pemenangnya.
4. Jangan lupa untuk gunakan hastag #GulanyaGulali1stGiveaway


Periode #GulanyaGulali1stGiveaway berlangsung dari tanggal 01-17 Agustus 2015.

Pemenangnya akan di umumkan di akun instagram @windapuss tanggal 20 Agustus 2015.



***



Insya Allah setelah ini akan ada giveaway selanjutnya. Soalnya masih ada lagi hadiah-hadiah lainnya yang akan gw bagikan. So, yang punya akun instagram yuks ikutan Giveawaynya. Tenang aja kok kali ini penilaian bukan berdasarkan jumlah like terbanyak. Melainkan...hmmm.. Ada deng :) hehehe. 


Hayuuk atuh makanya ikutan, biar rame :*





Good Luck and Have a nice kuliner

Label: , , , ,