Grand Zuri Hotel BSD - Senyaman Tinggal di Rumah

Bicara tentang Jakarta, menurut kamu apa yang menarik, terutama spot-spotnya yang unik?
Sebenarnya banyak sekali, cuma yang terlintas dipikiran adalah Mall.

Karena Jakarta merupakan salah satu tempat dengan Mall terbanyak. Gak heran kan begitu banyak Mall yang bertebaran dari jarak yang begitu dekat sekali, bahkan bisa saling berhadapan.

Akan tetapi, selain bangunan gedung tinggi dan Mall-nya yang melimpah ruah bak Restaurant yang sedang menjamur. Jakarta juga tidak kalah tenar dengan macetnya.

Yap, macetnya Jakarta memang tiada duanya. Meskipun orang-orang berbondong ke Jakarta demi sebongkah berlian. Jakarta dengan gengsinya pun dapat menarik minat siapapun untuk segera merantau kesini.

Makin sesak tapi makin asik.


Lalu apalagi yang menarik dari Jakarta?

hmm... speachless tapi malu, dari bayi hingga tampak dewasa nan anggun seperti ini tetep masih bingung apa sisi menariknya dari Jakarta. hahahah..

Bahkan sedikit enggan untuk memakai kata liburan di kota sendiri, karena berpikiran kalau liburan ada keluar kota. Eits,...!!

Dengan berkenalan langsung dengan "Jakarta Corners", pikiran dan mataku pun terbuka luas. Jakarta yang selama ini ku kenal dan ku pijak ternyata punya banyak tempat yang unik dan wajib di kunjungi.

Minggu lalu, tepat dengan peluncuran "Jakarta Corners" di Grand Zuri Hotel BSD City, dihadiri oleh banyak blogger dari berbagai tempat. Bukan hanya dari Jakarta, tapi juga dan sekitarnya hehehe..




Jakarta Corners itu apa sih ?...

Jakarta Corners sebuah situs yang menceritakan tentang sisi lain dari Jakarta dan sekitarnya. Sebagai salah satu referensi destinasi apa saja yang menarik untuk dijadikan hiburan dan pengetahuan. Dengan visi dan misi ingin memperkenalkan Jakarta dari sisi uniknya seperti kuliner, heritage, festival, kultur, human interest dll.

Lahir dari ke-enam blogger yang terlibat perbincangan santai tapi serius. yaitu Donna Imelda, Dewi Rieka, Evi Indrawanto, Shintaries Nijerinda, Katerina dan Salman Faris. Sebagai kontributor tetap di Jakarta Corners, bukan hanya itu Jakarta Corners membuka peluang kepada siapa saja untuk dapat berpartisipasi.

Selain itu, hadir mas Teguh Sudarisman yang ikut memberikan presentasi mengenai "Telisik Unik Sudut Kota Jakarta".  yang menyajikan Uniknya seputar kota Jakarta apabila dilihat dengan kacamata berbeda, menjadikannya begitu menarik untuk ditelusuri. Serta beberapa tips seputar menulis cerita perjalanan. Malah selesai melihat video hasil buruan mas Teguh, jadi kepikiran untuk bikin video dokumentasi one day tour at Jakarta.


Acara yang keren didukung dengan tempat dan fasilitas yang sangat memadai, tempatnya yang nyaman dan membuat siapa saja yang hadir relax.

Walaupun masih dalam satu kota dan sekitarnya, kadang agak sulit menemukan yang bikin nyaman. Termasuk cari pasangan. Bahkan yang nyaman belum tentu berkualitas. Nah, Mirip-mirip nih dengan pencarian tempat peristirahatan sejenak tapi dengan rasa nyaman seperti dirumah sendiri.

Dan tergambarkan ketika mulai memasuki Grand Zuri Hotel BSD City, aura nyamannya bikin terus mau berlama-lama disana. Sesuai dengan taglinenya "We Know How To Please You" 





Jakarta Corners
Web : http://jakartacorners.com/
Twitter : @jakartacorners




Ada apa di Grand Zuri Hotel BSD City ?...

Grand Zuri Hotel BSD City terletak di pusat kota BSD (Bumi Serpong Damai) dan jarak dari Bandara Soekarno Hatta menuju hotel hanya memakan waktu 35 menit saja. Cocok untuk bagi siapa saja yang ingin mencari tempat singgah sementara.

Selain itu ada banyak tempat menarik disekitar Hotel seperti pusat perbelanjaan yaitu Mall Teras Kota yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki, kemudian ada mall-mall lainnya yang letaknya juga tidak jauh seperti Living World Mall Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, Aeon Mall dll.


Sehabis shopping tentunya juga tidak mau melewatkan tempat makan menarik yang lagi heits di seputar BSD contohnya seperti The Breeze, tidak hanya menyajikan berbagai macam kuliner akan tetapi juga dapat menikmati alunan live music.

Tidak melulu tentang mall dan kulinernya, sekitar Hotel juga menyajika tempat rekreasi menarik bersejarah seperti Al-Adzom MosqueMasjid Pintu Seribu dan Bendungan Sepuluh Pintu yang dibuat ketika jaman Belanda. 

Selain itu juga ada tempat rekreasi olahraga seperti Ocean Park Water Adventure dan Damai Indah Golf yang letaknya sangat dekat dengan hotel.


Setelah selesai berpuas diri memanjakan dengan berbagai rekreasi, saatnya untuk merebahkan diri mencharge energi kembali.

Ada sekitar 132 kamar yang disediakan oleh Grand Zuri Hotel BSD City mulai dari tipe Superior, Deluxe, Excecutive, Junior Suite dan Presidental Suite. Dengan waktu check-in mulai dari jam 14.00 wib dan Check Out jam 12.00 wib.




Fasilitas kamar yang disediakan oleh Hotel-pun lengkap seperti complimentary tea & coffee, 2 botol minuman,  koran, mini bar, safe deposit box dan fasilitas hotel pada umumnya. Selain itu bagi ada bagian terpenting yang singgah di toilet,yaitu telah disediakan hair dryer, karena selesai mengitari berbagai macam kegiatan rasanya penting untuk membersihkan rambut dan mengeringkannya sebelum menutup kepala dengan hijab.




Usai membersihkan diri saatnya melaju kepulau mimpi. Untuk urusan kenyamanan, Grand Zuri Hotel benar-benar memperhatikan hal tersebut buktinya selain berbagai fasilitas yang lengkap kasurnya-pun high quality dari King Koil. Membuat tidur semakin nyenyak senyaman bobo dirumah.



Jangan lupa untuk mencoba fasilitas olahraga yang disediakan, seperti Swimming Pool dengan area terbuka yang menyajikan pemandangan seputar BSD dan sekitarnya beroperasi mulai dari jam 7 pagi hingga jam 8 malam.




Pilihan lainnya juga ada seperti area Spa dan Fitness Centre dengan berbagai macam alat fitness yang cukup lengkap seperti treadmill, alat barbel dll. Beroperasi mulai dari jam 06 pagi hingga jam 10
malam.




Untuk urusan perut, ada Cerenty Restaurant yang terletak dengan lobby hotel, menyajikan masakan Indonesia dan International super delicious. Tempatnya cukup nyaman untuk berbagi cerita sembari menikmati hidangan bersama kerabat.






Bahkan kemarin disini saya menemukan Tahu Gejrot, alahkah langkanya jajanan masa kecil yang biasa dijual abang-abang kini mampir dalam jajaran menu hotel. Rasanya-pun enak, bikin nostalgia.



Selain itu ada berbagai macam menu makanan lainnya yang tidak kalah enaknya, contohnya ada laksa disini. Syedapnyaa...





Meski sudah menikmati dua hidangan tersebut, perut masih tetap belum kenyang kalau belum makan nasi. hihihi.. Indonesia banget yaa. Nah, dengan konsep prasmanan, semua hidangan lezat dapat dipilih sesuai dengan selera. nyaammmy...




Nah, berikut pasukan makanan yang berhasil mendarat di piring.. dan habis tanpa bersisa. Aku suka banget tempe dan beef dengan saus blackpepper diatasnya.



Setelah makan jangan lupa cuci mulut, disudut lainnya sudah berjajar berbagai kudapan manis seperti cake, mouse, pudding dan es buah. Dalam sekejap es buah pun cepat sekali habis. Yang paling saya suka adalah cakenya, rasanya lembut sekali berpadu dengan buttercream yang rasanya tidak terlalu manis, sehingga tidak maghteg. Pas banget.





Di lantai 2 terdapat Zuri Lounge. Sebuah tempat ideal yang bisa dijadikan untuk private meeting dengan teman atau tamu. Sekaligus menikmati berbagai macam minuman cocktails, wine, champagnes, coffee, teh dan lain-lain. Ditemani dengan sajian live music setiap hari Rabu, Jum'at dan Sabtu.





Berdekatan dengan Zuri Lounge, terdapat Musholla yang bersih dan nyaman sekali. 

Selain itu Grand Zuri Hotel BSD City juga mempunyai 8 ruangan yang dapat digunakan untuk berbagai acara. Dan pengaturan sesuai keinginan seperti Class Room, U-Shape, Board Room, Theater hingga Round Table. Dengan memuat kapasitas dari 10 orang hingga 250 orang. 

Grand Zuri Hotel BSD City, bukan hanya menawarkan kenyamanan seperti dirumah sendiri. Akan tetapi juga dapat melengkapi setiap kebutuhan yang diperlukan. Bukan hanya tempat singgah sementara tapi juga bisa menikmati sajian kuliner di restaurant-nya serta memanfaatkan ruangan yang tersedia untuk berbagai acara agar lebih hidup dan berbeda.

Jadi, pengen ajak keluarga untuk stayvacation disini deh.




Grand Zuri Hotels
Jl. Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk
Blok BD Lot. 6 BSD City, Banten - Indonesia
Phone: +62 21 2940 4955
Fax: +62 21 2940 4966
Website | Twitter | Facebook

Label: , , , ,