Warunk Upnormal Jakarta - Pelopor Warung Indomie Kekinian

Rasanya sudah tidak heran lagi kalau kuliner Bandung digadang sebagai tempat wisata kuliner yang inovatif dan gak ada matinya. Berbagai macam kuliner unik selalu lahir dari ide-ide warga Bandung. Salut deh..

Begitu pula dengan salah satu warunk yang baru saja buka cabang yang pertama kalinya di Jakarta, namanya Warunk Upnormal, yang merupakan pelopor warung indomie kekinian. Di Bandung sendiri sudah memiliki sekitar 8 outlet dan 4 outlet akan segera di luncurkan.

Bukan hanya di daerah Bandung saja yang sudah tersebar outletnya hingga kemana-mana. Warunk Upnormal juga melebarkan sayapnya hingga ke Tasikmalaya, Banten dan Tangerang.


Kenapa Indomie?

Seperti hal-nya nasi, Indomie sudah lekat sekali dengan warga Indonesia. Ada yang menjadikannya Indomie sebagai makanan pokok, dan ada juga yang menjadikannya sebagai cemilan. Serta yang paling banyak dinikmati ketika hujan rintin-rintik membawa kenangan. Indomie emang paling pas dijadikan teman pelipur lara. Kemudian baper.




Warunk Upnormal sadar betul bahwa Indomie merupakan makanan yang kurang bergengsi dan gak gaya. Dari situlah muncul untuk membuat inovasi agar mengangkat Indomie menjadi makanan utama atau selingan yang bisa terlihat kekinian dan modern.

Meski kita semua tahu bahwa Indomie bisa dimasak sendiri dirumah tanpa harus capek-capek keluar. Tapi Warunk Upnormal menyajikannya dengan cara yang tidak biasa. Membuat Indomie seakan naik kelas. Dan yakin bahwa Indomie merupakan makanan yang disukai oleh seluruh rakyat Indonesia.

Apalagi di dukung dengan harganya yang ramah di kantong, serta rasanya yang enak dan juga tempatnya yang asik banget untuk nongkrong.

Indomie dari yang biasa menjadi Luar Biasa.


Tempat Nongkrong Anak Muda

Meski belum sempat nyobain Warunk Upnormal yang ada di Bandung. Tapi, gaung-nya sudah bikin hasrat warga Jakarta penasaran untuk mencicipinya. Alhamdulillah yaa.. akhirnya buka juga cabangnya di Jakarta, tepatnya di daerah Cempaka Putih.

Warunk Upnormal Jakarta
Jl. Cempaka Putih Raya No.102
Jakarta Pusat 10510
Phone 0817-4976-565

kok bisa ya Indomie sampai seheboh itu..



Meski menggunakan nama Warunk, akan tetapi design serta interiornya sekelas cafe gaul yang modern. Makanya setiba di Cempaka Putih sempet gak sangka kalau warunk-nya ternyata gede dan terdiri dari dua lantai.
Warunk Upnormal Indomie - Roti Bakar - Susu Segar - Coffee
Setelah masuk kedalam auranya jelas sekali kalau Warunk Upnormal merupakan tempat nongkrong anak muda banget. Dengan semaraknya social media, cafe atau tempat makan yang lucu dan instagenic emang jadi inceran untuk photo-photo selfie.



Berbagai hiasan dinding yang menempel cantik dan tidak biasa seperti sepeda yang tiba-tiba parkir di dinding. yap.. bukan cuma frame photo keluarga yang bisa di pajang di dinding, sepeda juga bisa bro..!



Serta berbagai macam tulisan lucu dan menginspirasi di berbagai tempat lainnya. Yang membuat Warunk Upnormal semakin meriah.

Biar makin penasaran mending coba kepoin social media Warunk Upnormal, lalu datang dan rasakan sendiri ephoria Indomie Kekinian ala Warunk Upnormal.

Twitter : @warunk_upnormal
Instagram : @warunk_upnormal
Facebook : Warunk-UpNormal
Website : www.warunkupnormal.com


Gak heran deh kalau Warunk Upnormal tidak pernah sepi pengunjung dan selalu rame. Tenang aja meski begitu, para pelayan yang ganteng dan cantik-cantik akan sigap untuk membantu dan melayani para customer yang datang ke Warunk Upnormal. Sembari nunggu di bangku waiting list mending selfie-selfie cantik dan upload ke social media.

Buka setiap hari dari jam 10.00 - 23.00 wib dan
Khusus weekend jam 10.00 - 01.00 wib
Selagi menunggu pesanan, disini juga disediakan berbagai macam permainan untuk mengusir segala gundah gulana. Ada kartu Uno, Bridge Card dll.



Saatnya Makan..!

Namanya juga pelopor Indomie Kekian yang pasti Indomie aneka rasanya-lah yang direkomendasikan.

1. Indomie Upnormal 16,5K
Indomie khas Upnormal yang selalu jadi best seller ini, merupakan Indomie rebus dengan siraman kuah keju menggoda yang rasanya creamy, gurih dan enak banget. Di dampingi dengan lembaran daging beef dan cabe yang hot. Asal bukan cabe-cabean.

Cuma Upnormal yang bisa begini, dari Indomie biasa jadi tidak biasa.



2. Indomie Saos Telor Asin 14,5K - Plus Sosis 6K
Sewaktu sampe dan baru duduk, temen di sebelah udah ribut rekomendasiin Indomie Saos Telur Asin. Sewaktu dibilang sih, agak menghernyitkan dahi. Soalnya yang gw tahu olahan saos telur asin ya cuma dipadu padankan dengan seafood.

oke deh, kita coba.

Setelah mulai diseruput, Indomie Saos Telur Asin (goreng) dan didampingi dengan lembaran daging beef. Ternyata emang juara. Enak banget..!



Buat yang mau nambah topping lagi juga bisa, Warunk Upnormal menyediakan berbagai macam topping yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kali ini pengen tambahin sosis. Jadi makin manggil untuk segera di icip bareng temen. Eh gak deh, sendirian ajah takut gak kenyang.



3. Indomie Gokil 14,5K
Gokil yang kita kenal itu merupakan artian dari lucu banget atau garing banget. Tapi, beda perkara kalau sudah masuk list menu Warunk Upnormal. Karena gokil yang dimaksud adalah Goreng Kikil yang artinya Indomie Goreng dengan kikil. yeaayy..!

Kalau ngomongin kikil, gw selalu inget dengan penjual sate kikil yang suka keliling di sekitar rumah dan menjajakannya dengan cara memanggul panci besar. Kesukaan almarhum kakek, makanya kalau makan suka inget kakek juga.

Eh, ketemu kikil yang kemudian di duet-in dengan mie instan, ternyata pasangan yang cocok ya. Kikilnya kenyel-kenyel empuk dan enak rasanya. Tidak terlalu pedas, pokoknya Passss...



Kalian juga bisa request mie instan-nya loh, misalkan lagi kepingin makan Indomie Gokil cuma yang rebus dengan rasa kari ayam atau ayam bawang. Asal jangan pernah minta rasa yang pernah ada aja yah.

Baik mie goreng atau mie rebus, dua-duanya idaman lidah dan perut banget deh. Enak.



4. Nasi Gokil Upnormal 16,5K
Tenang gaes, kan katanya orang Indonesia belum kenyang kalau belum makan nasi. Di Warunk Upnormal juga menyediakan nasi dengan berbagai macam lauk pauk yang sama enaknya.

Seperti yang satu ini nih, Nasi Gokil Upnormal yaitu nasi dengan telor mata sapi dan kikil. Dan harganya itu gak bikin dompet nangis. Perut kenyang dompet senang.



5. Pisang Bakar Keju Brown Sugar 15,5K
Mau cemilan manis, disini ada pisang bakar yang siap menemani hari-hari kamu.

Pisang Bakar yang ditawarkan gak cuma melulu bertopping meises dan keju. Kali ini tersedia Pisang Bakar dengan taburan Keju dan Brown Sugar serta siraman Susu Kental Manis.



Perpaduan rasa dari manis, gurih dan krenyes-krenyes bersatu dalam mulut. Cocok banget untuk dijadikan kudapan ketika lagi makan bareng gebetan. *suap-suapan*

Ada juga rasa lainnya seperti Pisang Bakar Green Tea maupun Milo.



6. Aneka Roti 13,5K - 20,5K
Ala-ala warunk sajiannya selain Indomie dan Pisang Bakar pasti juga ada Aneka Roti. Yang biasanya cuma bertabur meise dan keju kali ini lebih beragam. Bukan hanya warna-warninya yang sedap dipandang tapi rasanya yang juga menggoda.

Berbagai macam topping Roti Bakar kekinian seperti : Green Tea, Nutella, Milo, Banana, Taro, Keju, Cokelat, Telur dan Kornet.Telur.



Yang paling gw suka sih, tebal rotinya yang menul banget. Sekali makan bikin kenyang euy..

7. Alpukat Kerok Green Tea 24K
Berawal dari penasaran, karena belum pernah cobain dua rasa yang saling bertabrakan tersebut. Buah alpukat yang dikerok lalu diberi batu es dan kemudian ditaburkan bubuk green tea.

Eng..Ing..Eng..
Si buah hijau tersebut ternyata memberikan sensasi rasa yang unik ketika dinikmati. Alpukat yang cenderung agak hambar dan bertekstur seperti mentega oke juga dengan bubuk green tea yang pahit dan sedikit manis.  Sepertinya manis karena ada siraman susu kental manis deh.

Gak mau pake green tea?
tenang ada juga pilihan lainnya Alpukat Kerok Milo. dan masing-masing juga bisa ditambah ice cream loh. Sepertinya ditambah ice cream lebih menggoda. hmmm..



8. Aneka Susu 14,5K
Yang berbaris cantik dengan warna-warni kalem tersebut mempunyai rasa yang enak dan segar. Seperti Green Tea, Taro dan Banana.

Bukan hanya itu saja ada juga rasa lainnya seperti, Cokelat, Hazelnut, Caramel, Strawberry, Mango, Vanilla, Almond, Mint, Blackcurrant, Lychee dan Tiramisu.



10. Ice Cafe Latte
Bukan hanya Indomie-nya saja yang ngeheits, beberapa pecinta kopi mengatakan kalau Kopi Gayo Aceh disini wajib di coba. Kali ini gw menikmati segelas Ice Cafe Latte.

Selain rasanya yang pas dengan selera gw, gradasi warnanya bikin keseng-sem dan sayang untuk di aduk hihihi..



Ketika sudah mulai memasuk tanggal tua dan teman meneriaki minta di traktir karena bertepatan dengan hari ulang tahun. Coba deh, atur schedule untuk belok ke Warunk Upnormal bersama teman-teman.

Mau makan sepuasnya disini dijamin gak akan bikin kantong kering. Justru makin happy bareng temen-temen semuanya.

Mau duduk di lantai 1 atau lantai 2 yang smooking room. Sah-sah aja kok, bebas.. Syaratnya cuma satu, jangan makan apa-apa dulu dirumah. Karena begitu sampai disini. Tante gak jamin ya dek, kalau kamu bakalan pengen cobain semua menu yang ada.


Selamat mencicipi..

Label: , , ,